Ads 468x60px

Senin, 22 April 2013

MARKETING PLAN


MARKETING PLAN

GLUTERA™ menawarkan tiga cara yang disukai untuk mengubah hidup Anda :


TAMPIL SEHAT & MENARIK
Slogan kami, “Experience a smart way of Health & Skin Beauty with Glutera Glutathione” melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk premium, unik, dan  inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.

MENGHASILKAN UANG
Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama GLUTERA™ dengan sistem yang sederhana dan hasil besar yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan uang jutaan  dalam hitungan per-hari.

BERSENANG-SENANG
Di GLUTERA™ Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik, dan mendapatkan info up-date tentang dunia dermatology, cosmetology, maupun nutrisi dan gaya hidup.

Berikut adalah daftar paket bergabung apabila berkeinginan menjadi member yang disediakan oleh perusahaan



Keterangan :
Batas maksimal pembelian dengan nama yang sama sesuai Nomor Rekening Bank dan KTP/SIM adalah 15 Paket Produk atau 15 Business Centre.

REFERRAL BONUS
Anda mendapatkan Referral Bonus sebesar Rp.150.000,- dari setiap orang yang berhasil Anda sponsori menjadi member di bisnis GLUTERA™, dan Anda berhak mensponsori banyak member tanpa batas.
• Mensponsori member dengan keanggotaan Paket Silver akan mendapatkan Referral Bonus sebesar Rp.150.000,- begitu juga jika Anda mensponsori Member keanggotaan Paket Gold, Platinum, & Emerald, Anda berhak mendapatkan Referral Bonus Rp.150.000,-
• Pendaftaran atau input data member di web www.glutera.com (posting) terakhir jam 24.00 wib, bonus ditransfer besoknya jam 09.00 - 14.00 wib.
• Jika pihak bank libur bonus akan diakumulasikan. (bonus untuk hari sabtu dan minggu diakumulasikan dan ditransfer pada hari senin)

PAIRING BONUS
Anda berhak mendapatkan Pairing Bonus (pasangan) sebesar Rp.60.000,- dari setiap setiap ada 1 Paket di jalur kanan dan 1 Paket di jalur kiri.
•  Flush Out atau maksimal Pairing Bonus per-hari sebesar Rp.600.000,- dari 10 Paket Kiri dan 10 Paket Kanan. Bonus dihitung dan diberikan secara harian.
•  Sistem Perhitungan Flush Out :
Misalnya, Anda mempunyai 1 Paket dan dalam 1 hari terjadi penambahan 12 Paket kiri dan 15 Paket kanan. Yang dihitung bonusnya adalah 10 Paket kiri dan 10 Paket kanan atau terjadi 10 Pairing (pasangan) dengan bonus Rp.600.000,- Sedangkan yang hangus 2 kiri dan 2 kanan (sisa dari Flush Out 12 kiri dan 12 kanan). Di kanan tersimpan/sisa 3 (selisih dari 15 – 12) akan dihitung besoknya jika terjadi penambahan Paket baru di sebelah kiri Paket Anda.

LEADERSHIP BONUS
Merupakan bonus khusus yang disediakan GLUTERA™, bagi para member yang menempuh prestasi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.





Keterangan :

1 Cycle = 1 X Flush Out Atau 10 Kiri : 10 Kanan

Akumulasi Per-Peringkat :
Jika Bonus Leadership pada peringkat tertentu telah diambil, BC yang bersangkutan reset awal dan berhak menempuh Bonus Leadership sesuai yang diinginkan lagi. Potensi menempuh Bonus Leadership bisa berulang-ulang dari BC yang sama.

Ketentuan lain :
•  Bonus akan ditransfer minimal jika telah mencapai Rp 100.000,- ( netto )
•  Perusahaan tidak wajib membayarkan tunai apabila mitra belum memiliki rekening
•  Reward atau hadiah akan diberikan dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh perusahaan
•  Reward atau hadiah tidak bisa diuangkan
•  Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan alasan apapun
•  Mitra yang telah bergabung dianggap telah mengerti dan memahami semua ketentuan yang berlaku
•  Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu
•  Ketentuan lain akan diinformasikan lebih lanjut